Elektabilitas Anies Baswedan Naik, Rocky Sebut Jokowi Was-was

Elektabilitas Anies Baswedan Naik, Rocky Sebut Jokowi Was-was
Rocky Gerung | Foto: umsb.ac.id

Politik.mediaipnu.or.id - Elektabilitas Anies Baswedan Naik, Rocky Gerung Sebut Ini Pemicu Jokowi Mulai Was-was Hingga Ada Kumpul Relawan . Pengamat politik Rocky Gerung menilai bahwa elektabilitas Anies Baswedan terus naik, bahkan mengalahkan Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

Sebagai antitesis Presiden Jokowi, kata dia posisi Anies ini tentu akan membuat presiden was-was.

"Kalau Anies merangkak naik, Pak Jokowi mulai khawatir, jangan-jangan Ganjar kalau head to head dengan Anies akan kalah," kata Rocky Gerung yang dikutip dari akun Youtube Rocky Gerung Official, Jumat (25/11/2022).

Selain itu, Rocky pun menyinggung pencalonan Ketum Gerindra Prabowo Subianto yang turut dalam kontestasi pemilu di Pilpres 2024.

Diketahuinya, jika benar Prabowo maju lagi mencalonkan diri sebagai capres, ini adalah periode ketiga Prabowo maju di pesta demokrasi 5 tahunan sebagai calon presiden.

"Prabowo bagus mencalonkan diri terus, tapi kalau dilihat selama 3 periode berturut-turut nggak pernah lewatin 30 persen, artinya sudah maksimal," katanya.

“Anies merangkak, naik terus. Kecemasan itu membuat relawan akhirnya melapor, kira-kira pada kakak pembina, ini berbahaya," sambung Rocky.

Kecemasan itu pun kata Rocky akhirnya membuat relawan akhirnya melapor kira-kira pada Kakak Pembina, hingga mengadakan kumpul-kumpul relawan.

Untuk diketahui, diperkirakan akan ada sebanyak 150 ribu orang yang akan memadati Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11/2022) esok dalam acara pertemuan akbar relawan Jokowi yang tergabung dalam Nusantara Bersatu.

“Ini bahaya nih karena itu apa yang kita lihat terjadi pada  HIPMI kemarin, satu paket,” katanya.

“Semua tuh jadi kecemasan terhadap Anies, ini yang akan membuat istana lakukan konsolidasi. Coba aja Anies diem, pasti gak ada relawan kumpul-kumpul lagi itu,” tambahnya.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Baca Juga: 

Elektabilitas Anies Baswedan Naik Rocky Sebut Jokowi Was-was. Ini Elektabilitas Anies Baswedan Naik Rocky. Info Elektabilitas Anies.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama